Green Canyon Lahat berada di Kecamatan Pulau Pinang


Green Canyon Lahat berada di Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Propinsi Sumatera selatan. umumnya kabpuaten lahat populer dengan rekreasi air terjun dan rekreasi menarik yang lain. tetapi, siapa kira kabupaten Lahat mempunyai rekreasi Green Canyon yang cantik dan memikat buat di datangi. kabupaten yang mempunyai panggilan bumi suganti setungguan ini mempunyai beragam jenis tujuan tempat wisata. awalnya kabupaten lahat sudah mempunyai rekreasi lain seperti rekreasi megalit, air terjun dan bukit bukit sarelo. 

Green Canyon Kabupaten Lahat




rekreasi green canyon lahat ini disebut tidak jauh kalah dari rekreasi green canyon yang ada di America Serikat. rekreasi ini bukan hanya didatangi oleh pelancong lokal tetapi, rekreasi ini sudah di datangi oleh pelancong luar negeri atau pelancong luar negeri. sungai yang mengucur di canyon amerika serikat ialah sungai corolado dan sungai yang mengucur di kecamatan pulau pinang ialah sungai ayek lim. tujuan rekreasi ialah sebuah saluran sungai yang di mana bertepikan bebatuan besar yang membuat daya tarik tempat ini makin cantik. air sungai di sini benar-benar jernih dan pas untuk anda yang ingin berenang atau bermain air sekaligus berfoto.


Green Canyon Kabupaten Lahat


Air Terjun Kabupaten Lahat


di sini ada sebuah air terjun cughup panjang yang cuman memiliki jarak 1km. green canyon termasuk rekreasi yang natural serta asri dengan udara yang paling sejuk karena ada sebuah air terjun. batu-batuan yang berderet di pinggir sungai mempunyai panjang sekitaran 200 sampai 250 mtr.. dimulai dari muara sungai sampai kebawah jembatan menggantung. jadi di sini ada jembatan menggantung untuk membagi pengunjung yang ingin berpose riang dijembatan.

Harga Ticket Green Canyon Lahat
untuk harga ticket masuk rekreasi green canyon termasuk dapat dijangkau dan murah. harga ticket 5.000 ribu rupiah dan terhitung ongkos parkir. harga ticket dapat berbeda bergantung faksi pengurus rekreasi green canyon lahat. untuk ongkos parkir kendaraan beroda 2 sekitaran 10.000 ribu rupiah. bila kendaraan beroda 4 sekitaran 30.000 ribu rupiah. wilayah parkir ke rekreasi green canyon memiliki jarak 500 mtr. dengan jalan kaki melalui kebun kopi masyarakat di tempat.

Air Terjun Kabupaten Lahat


Sarana Green Canyon Lahat
untuk sarana rekreasi kemungkinan benar-benar kurang sarana karena tempat rekreasi ini jauh dari dusun pulau pinang dan kecamatan pulau pinang. di sini ada banyak pemondokan untuk isitirahat pengunjung, warung makan dan minuman, kamar mandi dan tempat parkir.


Akses Lokasi Green Canyon Lahat
tempat tempat wisata yang paling cantik ini ada di wilayah 1 Km dari kabupaten lahat sama waktu menempuh sekitaran 1,5 jam perjalanan dari kota pagar alam. bila anda yang ada di luar pulau sumatera, anda bisa memakai pesawat dan turun di kota lahat.



Demikian info mengenai Object Rekreasi Green Canyon Dusun Pulau Pinang Sumatera Selatan. rekreasi ini termasuk masih baru dan masih juga dalam perkembagan supaya jadi tujuan terbaik di sumatera selatan. maka bagi beberapa sempaker yang sedang berjalan pada wilayah sumatera selatan singgahlah di tempat wisata Green Canyon Kabupaten Lahat. Mari Datangi Selekasnya!.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama